Home Jenis Mobil Hatchback Modifikasi Suzuki Swift Yang Elegan Dengan Balutan Stiker

Modifikasi Suzuki Swift Yang Elegan Dengan Balutan Stiker

3419
0
modifikasi suzuki swift baru 2014 ceper

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Suzuki Swift Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini modifikasi mobil menggunakan teknik cutter semakin populer, salah satu pemilik yang melakukan hal tersebut adalah Yanto Pria pemilik mobil Suzuki Swift lansiran tahun 2008. Pria asal Semarang ini memilih menggunakan stiker untuk modifikasi mobilnya karena lebih mudah dalam perawatan serta ketika sudah mulai bosan hanya perlu dilepas saja.

Untuk itulah dirinya membawa mobil hatchback tersebut ke bengkel stiker yang bernama Arjuna Cutting di jalan Grabak Magelang, dengan perpaduan yang menarik seperti hadirnya angka 555 dibagian sisi mobil serta kelir merah di kap mesin membuat tampangnya semakin menawan.

Selain itu agar tampil lebih macho bagian kaki-kaki pun juga turut mendapatkan sentuhan baru dengan ukuran 17 inci. menariknya velg antara depan dan belakang mempunyai warna berbeda yaitu putih depan dan Hijau. Velg palang lima ini dibalut dengan ban merek Achilles ukuran 205/40 Р17 untuk bagian depan sementara itu khusus yang belakang memakai ukuran 205/45 Р17.

Tidak cukup disitu saja karena ruang kabin juga mengalami perubahan yang pastinya bertambah stylish. Seperti jok yang dibalut dengan warna orange hasil kreasi bengkel Ambitech Agus Jok daerah Tuntang, Semarang. Dengan tampilan barunya ini membuat Yanto semakin percaya diri dan tentu saja bisa pamer ke teman-temannya yang tergabung dalam SSC (Suzuki Swift Club) yang rata-rata usianya masih dibawah dirinya.

Source : otomotifzone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here