Home Honda All-New Honda CR-V Facelift 2015 Meluncur Di Filipina

All-New Honda CR-V Facelift 2015 Meluncur Di Filipina

3592
0

OTONITY.com – Mobil Honda CR-V Desain Terbaru. Menjelang akhir tahun 2014 ini secara resmi New Honda CR-V untuk pasar Asia Tenggara sudah diluncurkan dan negara pertama yang mendapatkan kesempatan istimewa tersebut adalah Filipina. Mobil SUV yang masih saudara dengan Honda HR-V tampil lebih segar serta memiliki berbagai tambahan baru.

Jika tidak ada halangan rencananya All-New Honda CR-V 2015 akan diluncurkan bertepatan dengan ajang CAMPI Philippine International Motor Show 2014 yang merupakan pameran otomotif terbesar di negara kepulauan tersebut. Desain Honda CR-V Facelift tampak lebih segar berkat hadirnya konsep solid wing face dan juga disematkan pula headlamp berteknologi LED Daytime Running Light.

Honda CR-V 2015 Terbaru

Untuk urusan dapur pacu pihak Honda sudah menyediakan dua pilihan pada mobil SUV ini yaitu mesin i-VTEC 2.0 L yang dapat menghasilkan tenaga hingga 153 hp dan torsi puncak 194 Nm serta mesin i-VTEC 2.4 yang tentu saja mempunyai tenaga lebih besar yaitu 185 hp dan torsi 224 Nm.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Honda CR-V

Kabarnya mobil SUV terbaru dari Honda ini juga bakal masuk ke Indonesia meskipun belum pasti kapan waktu tepatnya, hanya saja menurut Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal ada beberapa mobil baru yang akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang dan kemungkinan besar salah satunya adalah Honda CR-V Facelift ini. Kita tunggu saja perkembangan terbaru dari Honda Indonesia dan mudah-mudahan saja kabar tersebut benar-benar terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here