Home Honda New Honda CB650R Siap Dipasarkan Di Indonesia Tahun 2015 Mendatang

New Honda CB650R Siap Dipasarkan Di Indonesia Tahun 2015 Mendatang

2292
0

OTONITY.com – Motor Honda CB650R Terbaru Di Indonesia. PT Astra Honda Motor telah memperkenalkan berbagai moge terbaru mereka dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang berlangsung pada bulan Oktober lalu. Rencananya motor-motor keren tersebut juga bakal dipasarkan di tanah air pada tahun 2015 mendatang.

Seperti yang dijelaskan oleh Thomas Widjaya selaku Deputy General Manager Sales Division AHM bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggemarnya di Indonesia dan untuk itulah di tahun 2015 mendatang akan menghadirkan beberapa motor sport terbaru yang salah satunya adalah berkapasitas 650 cc.

Sayangnya Thomas masih belum mau membocorkan model apa saja yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia, meskipun demikian dirinya memastikan kalau satu varian yang siap masuk ke tanah air adalah New Honda CB650R yang secara khusus akan menempati segmen motor sport premium dan bakal menjadi pesaing serius bagi Kawasaki ER-6.

Thomas menambahkan bahwa untuk Honda CB650R tersebut akan dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp 200 juta hingga Rp 300 jutaan. Tentu dengan berbagai kelebihan yang dimiliki motor sport ini bakal memberikan sensasi berbeda bagi pemiliknya.

Menurut Thomas selain Honda CB650R juga ada beberapa varian lain yang tidak hanya di kelas premium saja namun juga beberapa model lainnya. Sesuai rencana pihak Honda Indonesia bahwa motor-motor berkapasitas besar tersebut akan mulai dipasarkan pada semester satu tahun depan atau paling lambat sebelum lebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here