Home Mazda Konsumsi Bahan Bakar Mazda2 Tembus 23,2 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Mazda2 Tembus 23,2 KPL

1978
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Mazda2 Terbaru. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa dalam ajang Thailand International Motor Show (TIMS) yang berlangsung mulai 28 November hingga 10 Desember pihak Mazda meluncurkan varian terbaru mereka yaitu Mazda2 versi Sedan dengan dibekali mesin bensin berkapasitas 2.500 cc dan juga diesel 1.500 cc.

Mengusung teknologi yang sama dengan versi mobil hatchback yaitu SKYACTIV tentu saja Mazda2 Sedan ini sangat hemat bahan bakar serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas hanya 100 g/km. Bahkan pihak Mazda mengklaim kalau mobil terbarunya ini mampu mengkonsumsi BBM mencapai 23,2 km/liter.

Mazda2 Sedan 2015 Thailand

Ditambah lagi dengan hadirnya fitur i-stop serta i-ELOOP membuat mobil ini semakin hemat serta lebih efisien dalam pembuangan bahan bakar. Diperkenalkannya Mazda2 Sedan ke pasar Thailand tentu menjadi perhatian khusus bagi pengunjung yang hadir apalagi ini pertama kalinya varian tersebut ditampilkan. Berbeda dengan Mazda2 versi hatchback juga baru pertama kali diluncurkan di Indonesia yang secara desain depan dan juga fitur tidak jauh berbeda dengan saudaranya di negeri Gajah Putih tersebut.

Meskipun saat ini sudah diperkenalkan di ajang TIMS 2014 namun untuk launching resminya sendiri New Mazda2 tersebut baru akan dilakukan pada awal tahun 2015. Pihak Mazda Thailand ternyata juga mengumumkan kalau mereka bakal mulai memproduksi Mazda2 Sedan dengan transmisi otomatis mesin SKYACTIV 6 percepatan yang akan dilakukan di pabrik baru mereka sendiri juga pada tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here