Home Motor SYM Indonesia Siap Hadirkan 3 Motor Terbaru Tahun 2015 Mendatang

SYM Indonesia Siap Hadirkan 3 Motor Terbaru Tahun 2015 Mendatang

2684
0

OTONITY.com – Motor SYM Terbaru Di Indonesia. Meskipun tidak setenar motor-motor asal Jepang namun SYM yang merupakan motor asal Taiwan ini ternyata punya target tersendiri di pasar otomotif Indonesia. Buktinya pada tahun 2015 mendatang pihak SYM bakal menghadirkan tiga varian baru untuk diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.

Menurut Robby Pongoh selaku General Manager PT Sentra Karya Ekamegah yang merupakan agen resmi dari SYM di Indonesia bahwa saat ini pihaknya sudah menyiapkan tiga andalan baru yaitu SYM Maxsym 600i ABS, lalu ada juga Joymax GTS 250 Facelift dan yang terakhir SYM Attila Venus.

SYM Attila Venus 2015

Dari ketiga varian tersebut SYM Maxsym 600i ABS adalah yang paling pertama didatangkan ke Indonesia,untuk harganya sendiri Robby memperkirakan bakal dibanderol dengan harga Rp 140 jutaan. Motor ini sendiri didatangkan langsung dari Taiwan dalam bentuk CKD.

Sementara itu untuk varian yang kedua yaitu SYM Joymax GTS 250i kemungkinan besar bakal naik sekitar Rp 5-10 juta dibandingkan dengan harga sekarang. Sedikit info bahwa SYM Joymax GTS untuk model 2014 di Indonesia saat ini dibanderol sekitar Rp 63 jutaan.

Sedangkan untuk varian yang terakhir yaitu Attila Venus dijual paling murah yaitu hanya Rp 18 juta saja, meskipun dibanderol paling terjangkau namun motor matik ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Idle Smart yang secara otomatis akan membuat mesin mati sendiri jika sedang berhenti seperti di lampu merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here