Home Mobil Mobil Niaga New Nissan Navara Dipamerkan Di TIMS 2014

New Nissan Navara Dipamerkan Di TIMS 2014

1981
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Navara Terbaru. Di pameran Thailand International Motor Show (TIMS) 2014 pihak Nissan Thailand Tidak hanya menghadirkan mobil-mobil keluarga saja namun juga turut meluncurkan model pick up truck andalan mereka yaitu New Nissan Navara 2015 yang merupakan generasi ke 12 di keluarganya. Varian anyar yang dipamerkan ini memiliki desain lebih fresh serta terlihat semakin macho berkat beberapa perubahan baru di tubuhnya.

Jika anda perhatikan ternyata dimensi dari New Nissan Navara model 2015 tersebut lebih bongsor dan tentu saja memiliki kabin belakang yang luas dibandingkan dengan sebelumnya. Sentuhan baru di mobil pick up anyar ini terlihat dibagian grill, handle pintu, rumah lampu kabut dan juga kaca spion yang mendapatkan aksen krom sehingga terkesan lebih mewah.

Nissan Navara 2015 Terbaru

Sementara itu dibagian kabin juga tidak luput dari perubahan misalnya saja aksen krom dan juga warna silver lebih kental didalanya. Tidak ketinggalan pula dibagian tengah dashboard terdapat fitur hiburan seperti head unit layar sentuh yang disandingkan dengan speedometer bersistem layar TFT. Monitor tersebut juga menampilkan berbagai informasi menarik mengenai navigasi, indikator petunjuk bahan bakar dan alat penunjuk arah.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu sayangnya New Nissan Navara 2015 ini tidak jauh berbeda dibandingkan sebelumnya yaitu sama-sama memakai mesin diesel berkapasitas 2.500cc yang dapat menghasilkan dua tenaga yaitu 163 PS dan torsi 403 Nm serta 190 PS dan torsi 450 Nm. Hanya saja generasi terbaru ini mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi yaitu mencapai 11 persen dari sebelumnya.

Guna memberikan kenyamanan pengendara pihak Nissan telah memasangkan berbagai teknologi seperti ABS (Anti Lock Brake System), Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Electronic Braking Device dan juga Airbag sebagai penunjang keselamatan utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here