Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Jadi Gagah Dengan Tampilan Telanjang

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Jadi Gagah Dengan Tampilan Telanjang

2136
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250. Ternyata tidak semua orang suka dengan tampilan motor sport berfairing yang tampil tampan dan sporty, buktinya Yustinus Erwan modifikator sedang menggarap Kawasaki Ninja 250 yang sebelumnya dilengkapi dengan fairing justru  diubah menjadi lebih telanjan serta berkesan berotot. Si pemilik yang tidak mau diungkapkan namanya ingin menjadikan motor sport miliknya berubah menjadi Ducati Panigale yang gagah dan macho.

Uniknya untuk bagian depan sang modifikator memasangkan headlamp dari motor matik Honda Scoopy yang berbentuk bulat dan bukan memakai varian motor sport lainnya, sedangkan supaya tampilannya semakin gagah disematkan pula sok depan milik Kawasaki ZX10R. Untuk merubah bagian ini ternyata tidak terlalu mengalami kesulitan sebab hampir keseluruhan sok tersebut tidak jauh berbeda.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250

Sementara itu dibagian kaki-kaki terpasang velg merek Marchesini yang dipadukan dengan ban Bridgestone Battlax berukuran 120/60 – 17 dibagian depan dan untuk yang belakang menggunakan velg sama dengan ukuran ban 180/50 – 17. Hanya saja untuk urusan mesin tetap tidak mengalami perubahan sama sekali dan tetap mempertahankan bawaannya namun hanya mengganti bagian knalpot memakai milik Yamaha R6.

Sebagai sentuhan akhir pada motor sport ini sudah terpasang bodi yang terbuat dari fiberglass dan ada juga di beberapa bagian yang memakai carbon fiber agar terlihat lebih keren yang disematkan dibagian cover jok belakang, kedok headlamp, bagian tengah dan juga front fender.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here