Home Jenis Mobil Hatchback Modifikasi Kia Rio Jadi Lebih Ceper Dan Manis

Modifikasi Kia Rio Jadi Lebih Ceper Dan Manis

4139
0

OTONITY.com – Modif Mobil Kia Rio 2012. Dari segi tampang mobil hatchback asal negeri Gingseng Korea Selatan ini tidak kalah dibandingkan dengan para pesaingnya yang berasal dari Jepang. Itulah yang membuat Samuel Ponco kepincut untuk memiliki mobil Kia Rio lansiran tahun 2012. Namun baginya masih ada yang kurang kalau tidak mendapatkan sentuhan modifikasi di beberapa bagian.

Untuk konsepnya sendiri Ponco memilih stand on cast yang didasari dengan warna putih cerah dan dipadukan dengan warna kuning keemasan yang terletak dibagian spion dan juga lampu depan. Ditambah lagi mobil ini sangat ceper karena dibekali velg Advance dengan diameter 17 inci dibagian depan yang disematkan ban 205/40 serta untuk belakang berukuran 205/45.

Supaya bertambah nyaman dibagian sock depan dan juga per diganti dengan custom yang kemudian dibuat lebih pendek hasil kreasi rumah bengkel per bernama Sukarindik di derah Joglo. Selain bertambah empuk tentu dengan dipotongnya per tersebut membuat mobil hatchback keren ini semakin ceper dan nyaris tidak ada celah dibagian bawah.

Untuk urusan bodi Ponco memang tidak melakukan banyak perubahan karena warna putih dianggap bisa menimbulkan aura bersih dan mewah di tubuhnya. Hanya saja untuk bagian ruang kabin tetap mendapatkan sentuhan baru dengan terpasangnya d’vinnci car leather seat full, lalu tidak ketinggalan pula jok diganti dengan kulit berwarna coklat yang cantik. Bagian knalpot pun tidak pulut dari perubahan yaitu diganti dengan tipe Stune supaya suara yang dihasilkan lebih garang.

Baca juga: Tips Modifikasi Mobil Ceper

Hanya saja untuk urusan dapur pacu Ponco tidak berniat untuk mengubahnya karena dirinya tidak terlalu menyukai kecepatan dan hanya menggunakan mobil Kia Rio versi modifikasi ini di daerahnya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here