Home Mobil Mobil Niaga New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 Resmi Diluncurkan

New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 Resmi Diluncurkan

3377
0
toyota hilux trd sportivo 2015 terbaru

OTONITY.com – Toyota Hilux TRD Sportivo Pick Up Terbaru Di Thailand. Di pagelaran Thailand International Motor Show 2014 yang saat ini sedang berlangsung pihak Toyota juga ikut meramaikannya dan salah satu varian yang dihadirkan adalah New Toyota Hilux TRD Sportivo, mobil pick up terbaru ini mempunyai tampang eksterior yang lebih segar dan juga ruang kabin lebih luas serta berdesain sporty.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya tentu New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 ini mempunyai berbagai perbedaan, misalnya saja dibagian bumper lebih besar, lampu kabut dilengkapi kelir warna hitam dan tidak ketinggalan pula grill yang lebih kokoh dan berdesain unik. Sementara itu untuk bagian lampu utamanya masih tetap memakai teknologi LED DRL.Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 Terbaru

Perubahan lain juga terdapat dibagian kaki-kakinya karena dibekali dengan velg ukuran 17 inci dan juga stiker bertuliskan TRD Sportivo yang melekat dibagian samping belakang. Sedangkan dibagian ruang kabin sepertinya pemilik akan lebih dimanjakan dengan hadirnya berbagai fitur menarik seperti DVD yang bisa diputar dengan MP3 maupun WMA, lalu ada juga panel audio yang dipadukan dengan karbon kevlar, jok dengan kulit sintesis yang elegan dengan warna merah dan hadir pula panel pintu dengan dihiasi karbon kevlar.

Bahkan selain itu pemilik juga bakal dibuat lebih nyaman karena di dalam mobil pick up ini sudah terpasang monitor layar sentuh berukuran 6,1 inci yang dilengkapi dengan USB serta bluetooth buat smartphone yang tentunya dapat menampilkan berbagai hiburan sesuai selera.

New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 dibekali dengan mesin berkapasitas 2.5 L turbodiesel yang dapat menciptakan daya hingga 142 tenaga kuda dan torsi puncak mencapai 343 Nm diputaran mesin 1.600 rpm sampai 2.800 rom yang disandingkan dengan lima percepatan transmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here