Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Z250SL Lebih Gagah Dan Sporty

Modifikasi Kawasaki Z250SL Lebih Gagah Dan Sporty

2599
0

OTONITY.com – Modif Motor Kawasaki Z250SL 2014. Yulius Widiyanto pernah mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan ketika melakukan modifikasi pada motor sport miliknya yaitu Kawasaki Z250SL. Dengan menghabiskan biaya yang tidak sedikit ternyata hasilnya kurang memuaskan dan bisa dikatakan justru norak karena terdapat beberapa aksesoris yang sebenarnya tidak perlu dipasangkan.

Setelah sempat merasa putus asa akhirnya Yulius membawa motor sport itu ke bengkel JDM Project yang terletak di Jakarta Timur dan dengan sedikit cerita maka sang modifikator pun bersedia melakukan modifikasi sesuai konsep yang diinginkan Yulius yaitu muscle bike.

Sebagai permulaan bagian body yang semula berwarna merah diganti dengan hitam mengkilap serta tidak ketinggalan dua buah lampu dibagian depan yang tentu saja membuat tampilannya semakin tampan. Tidak cukup disitu saja untuk bagian penutup tangki dan cover samping sang modifikator memasangkan dengan bahan serat karbon.

Supaya terlihat lebih gagah dibagian jok pun diubah menjadi single seater dan sedikit terlihat nungging layaknya motor balap jalanan. Untuk knalpot Yulius mempercayakan pada merek Yohimura supaya lebih gahar saat di oacu dan disematkan pula dua buah spion yang menarik dari Lightech.

Dengan desain barunya ini Yulius merasa lebih senang dan puas melihat Kawasaki Z250SL miliknya itu karena konsep yang dirinya inginkan telah tercapai, meskipun sedikit menyesal dengan modifikasi di bengkel sebelumnya namun ada beberapa part yang tetap dipertahankan dan hanya sedikit dirapikan saja agar lebih enak diperhatikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here