Home Mobil Mobil All-New Toyota Corolla Altis Terbaru Diluncurkan 2014 Mendatang

Mobil All-New Toyota Corolla Altis Terbaru Diluncurkan 2014 Mendatang

0 3097

OTONITY.com – Mobil All-New Toyota Corolla Altis Terbaru. Setelah kemarin fakta kapan mulai dipamerkan dan diluncurkannya tentang varian terbarunya yakni Toyota 86 terkuak, sekarang terkuak pula varian baru dari Toyota lagi yaitu mobil All-New Toyota Corolla Altis yang dikabarkan akan mulai dipamerkan ke khalayak umum pada februari tahun 2014 mendatang.

Menurut informasi yang beredar All-new Toyota Corolla Altis 2014 akan dipamerkan di pada pagelaran Delhi Auto Expo yang letak tepatnya di kota Noida India, Februari kelak negara ini bakal menyaksikan All-New Toyota Corolla Altis 2014 yang di kabarkan mengalami sedikit perubahan yang sama dengan versi Eropa namun berbeda dengan versi yang ada di Amerika Serikat. Nampak perbedaan yang cukup signifikan pada sisi fascia dan pada level trimnya. Setelah peluncuran di India, rencana mobil All-New Toyota Corolla Altis ini akan mulai dijajal di pasar otomotif Asia, dimana pasar Asia sangat berpotensi mendongkrak laju pertumbuhan dunia otomotif untuk produk-produk generasi terbaru seperti Toyota All-New Corolla Altis ini.

Mobil All-New Toyota Corolla Altis Terbaru Mulai Diluncurkan Tahun 2014 Mendatang

Spesifikasi mobil Toyota Corolla Altis ini menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 1.4 liter bertenaga 87 hp dengan kapasitas silinder yang dipakai sebesar 1.8 liter alhasil All-New Toyota Corolla Altis ini akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 hp dengan torsi 173 Nm yang berteknologi WT-i. Untuk percepatan dari mobil ini rencana akan disempurnakan lagi dengan sistem 6 percepatan seperti mobil-mobil sporty sekarang ini guna mampu bersaing di pasar otomotif dunia.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply