Home Mobil Sedan Suzuki Ciaz Siap Mengaspal Di Indonesia Tahun 2015?

Sedan Suzuki Ciaz Siap Mengaspal Di Indonesia Tahun 2015?

3088
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Ciaz Indonesia Terbaru 2015. Menurut kabar yang beredar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal menghadirkan beberapa varian baru untuk pasar tahun 2015 mendatang dan salah satunya adalah jenis mobil sedan. Sebenarnya pihak Suzuki Indonesia sudah cukup lama tidak mendatangkan sedan ke tanah air sedangkan varian yang terakhir kali didatangkan adalah Suzuki Baleno pada tahun 2009 silam.

Namun kabar dari salah satu sumber PT SIS menyebutkan bahwa untuk tahun depan mobil Suzuki Ciaz bakal dipasarkan ke tanah air, sedan terbaru ini sendiri sebelumnya juga sudah diluncurkan di China dan juga India pada beberapa waktu lalu. Jika Suzuki Ciaz 2015 tersebut masuk ke Indonesia maka bakal menjadi pesaing serius bagi varian lain seperti Honda City dan juga Toyota Vios.

Suzuki Ciaz 2015

Menurut Davy J Tulian selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS R4 bahwa memang semua ATPM di Indonesia tentu bakal memasarkan berbagai varian baru termasuk untuk tahun depan sehingga tidak hanya Suzuki saja yang akan melakukan hal tersebut.

Tulian mengakui memang pasar mobil sedan saat ini sedang mengalami penurunan namun tetap saja ada rencana untuk mendatangkannya karena jika tidak mempunyai satu varian pun untuk diluncurkan maka seperti ada yang kurang.

Hanya saja dirinya masih enggan menjawab mengenai kapan Suzuki Ciaz bisa masuk ke Indonesia, yang jelas pihaknya masih sedang merencanakannya. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Suzuki Indonesia.

source img : http://www.topspeed.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here