Home Honda Harga New Honda Grace 2015 Di Jepang Tembus RP 202 Juta

Harga New Honda Grace 2015 Di Jepang Tembus RP 202 Juta

1878
0

OTONITY.com – Mobil Honda Grace Terbaru 2015. Setelah secara resmi dijual di Jepang pada tanggal 1 November yang lalu, All-New Honda Grace sudah mulai diminati oleh para pecinta otomotif di negeri sakura tersebut. Dengan menggunakan mesin hybrid dan juga berplatform sama seperti Honda Jazz, mobil sedan terbaru ini dijual dengan harga USD 16.500 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 202 juta.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah mempunyai ruang kabin cukup luas meskipun dimensinya tidak terlalu besar dan bahkan Honda Grace 2015 bisa menampung hingga lima orang dewasa. Uniknya lagi khusus untuk kursi penumpang bagian depan bisa diputar sehingga dapat berhadapan dengan penumpang belakang.

Honda Grace 2015

Sementara itu untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri tergolong cukup irit yaitu mencapai 34,4 km/liter. Hal itu memang tidak mengherankan karena New Honda Grace 2015 ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan teknologi Sport Hybrid i-DCD. Jadi adanya mesin tersebut membuat pengemudi lebih bisa menentukan yang cocok untuk digunakan apakah ingin memakai mode bensin atau mode mesin hybrid.

Selain varian standar generasi anyar dari Honda Grace ini juga mempunyai varian penggerak seluruh roda yang tentu saja mempunyai akselerasi lebih bagus. Pihak Honda Jepang mempunyai target kalau mobil sedan terbarunya ini mampu terjual hingga 3.000 unit setiap bulan. Sayangnya mobil hybrid seperti ini belum bisa masuk ke Indonesia mengingat terbatasnya infrastruktur dan juga kondisi jalan yang tidak memungkinkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here