Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Z800 Simpel Bertambah Gagah

Modifikasi Kawasaki Z800 Simpel Bertambah Gagah

2731
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki Z800. Sekilas jika anda perhatikan tampilan dari Kawasaki Z800 ini tidak mendapatkan modifikasi sama sekali, namun setelah anda lihat dengan jelas ternyata banyak sekali part tambahan yang disematkan seperti knalpot, frame silinder, spion, handgrip, setang, windshield dan juga beberapa tambahan lainnya.

Menurut sang pemilik bernama Ariawan Wijaya motor sport berkapasitas 800 cc kesayangannya ini sengaja tidak dilakukan perubahan yang besar-besaran karena dengan sedikit sentuhan pun bisa membuat desainnya lebih gagah, apalagi stripping bawaan tidak diganti karena dianggap sudah sesuai dengan keinginannya.

Meskipun demikian dibagian kaki-kaki motor Kawasaki Z800 ini diganti dengan merek Dunlop Sportmax ukuran 120/70 – 17 untuk depan dan belakang memakai ban sama dengan ukuran 180/55 – 17. Knalpot merek Akrapovic Carbon Series dipilih agar bisa menghasilkan suara yang lebih garang dan tentu saja menambah kesan sporty.

Sementara itu supaya lebih nyaman digunakan bagian rem pun diganti dengan merek Brembo RCS 19, bagian baut-baut yang ada ditubuh dan mesin diganti dengan ProBolt yang memang terkenal dengan kualitasnya. Walaupun hanya sedikit sentuhan namun tampilan Kawasaki Z800 tersebut sudah cukup sporty dan yang terpenting masih bisa digunakan di jalanan kota tanpa harus takut terkena tilang polisi. Untuk melakukan berbagai modifikasi tersebut Ariawan menyerahkannya ke bengkel Baru Motor Sport di daerah Jakarta Barat.

Bisa jadi ini menjadi contoh modifikasi motor bagi anda yang ingin mengubah dengan sedikit sentuhan namun terlihat lebih sporty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here