Home Motor Harga Motor Harga Harley Davidson Street 500 Indonesia Tembus Rp 219 juta

Harga Harley Davidson Street 500 Indonesia Tembus Rp 219 juta

1758
0

OTONITY.com – Harga HD Street 500 Terbaru di Indonesia. PT Mabua Harley Davidson (MHD) selaku agen pemegang resmi merek Harley Davidsin yang ada di tanah air sudah siap meluncurkan motor gede terbaru mereka yaitu New HD Street 500, menurut laman resmi di streetiswhereilive.com harga dari moge keren tersebut bakal dibanderol sekitar Rp 219 juta dengan status masih off the road.

Di laman tersebut juga menampilkan beberapa kelebihan dari Harley Davidson 500 termasuk spesifikasi mesin yang dimiliki, bisa dikatakan moge yang satu ini merupakan varian paling murah karena hasil produski HD India serta dibekali dengan mesin hanya 494 cc yang disandingkan teknologi SOHC V-Twin berpendingin cair dan juga dilengkapi transmisi enam percepatan.

Harley Davidson Street 500 2015

Namun cukup disayagkan karena angka di laman tersebut terpaut jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan banderolnya yang ada di India yaitu hanya Rp 79 juta saja. New Harley Davidson Street 500 ini juga diproduksi di pabrikan yang ada di Kansas namun hanya dipasarkan di negara Amerika Serikat dan juga Kanada sedangkan untuk luar itu diproduksi di Bawal India.

Peluncuran yang akan dilakukan oleh pihak MHD pada Rabu (3/11) malam ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, apalagi menurut Andre Pudyastomo selaku Media Relation Marcomm Dept MHD dalam acara peluncurannya nanti juga bakal diramaikan berbagai hiburan dan tentu saja beberapa acara menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here