Home Mitsubishi Modifikasi Mitsubishi Lancer Evo IX Jadi Lebih Stylish Dan Garang

Modifikasi Mitsubishi Lancer Evo IX Jadi Lebih Stylish Dan Garang

4267
0

OTONITY.com – Modif Mobil Mitsubishi Lancer Evo IX Terbaru. Mempunyai mobil banyak ternyata belum bisa membuat puas hati Rezka Yudha Putra, pasalnya ia ingin memiliki mobil yang keren dan tentu saja menjadi perhatian banyak orang saat berada di jalanan. Akhirnya Rezka memilih mobil Mitsubishi Lancer Evolution IX lansiran tahun 2005 untuk dirubah supaya lebih sporty.

Sebenarnya dulu Rezka juga mempunyai Mitsubishi Lancer III namun karena bosan dan juga tidak mendapatkan banyak ubahan modifikasi akhirnya dirinya beralih ke yang lebih muda untuk digunakan di ajang balap maupun dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Modifikasi Mitsubishi Lancer Evo  IX

Sebagai permulaan bagian dapur pacu dari mobil sedan sport ini langsung diganti dengan mesin berkapasitas 2.2 Liter MIVEC Engine dan disandingkan dengan Autronic ECU Management Stand Alone Plug and Play. Sementara itu dibagian turbo juga telah diganti dengan merek HKS tipe 3037.

Untuk menyeimbangkan turbo yang lebih besar maka disematkan pula intercooler juga dari merek HKS. Menurut Rezka karena mobil ini memiliki mesin baru yang lebih besar maka gearbox pun juga di upgrade lebih tinggi dan tidak ketinggalan pula kampas kopling dari ATS Twin Clucth Carbon.

Sementara itu dibagian eksterior memang tidak terlalu banyak perubahan yang diberikan, hanya bodi kit sederhana supaya tampil lebih macho dan untuk warnanya sendiri dipilih merah marun yang dipadukan dengan aksen hitam dibagian kap mesin serta velg merek Volkrays CE28N berukuran 18 inci yang dibalut ban merek Advan Neoba AD08R ukuran 265/35 R18.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here