Home Bajaj New Bajaj Pulsar 200SS Siap Mengaspal Di India

New Bajaj Pulsar 200SS Siap Mengaspal Di India

3939
0

OTONITY.com – Motor Bajaj Pulsar 200SS Terbaru. Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam ajang Delhi Auto Expo 2014 pada beberapa bulan yang lalu kabarnya New Bajaj Pulsar 200 SS siap dipasarkan pada awal tahun mendatang. Dengan dibekali fairing yang keren dan sporty tentu kabar kehadiran motor sport tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di negeri Hindustan.

New Bajaj Pulsar 200 SS sendiri merupakan pengembangan dari model sebelumnya dan sempat tertangkap kamera melakukan beberapa kali ujicoba di jalanan India.Selain akan dipasarkan di India ternyata Bajaj Pulsar 200 SS ini juga pernah hadir di dealer Bajaj yang ada di Turki. Namun sayangnya belum ada kabar apakah motor sport keren ini juga akan masuk ke Indonesia.

Bajaj Pulsar 200 SS 2015

Padahal tampilan dari sportbike terbaru dari Bajaj ini sangat elegan sehingga cocok bagi penggemar otomotif di tanah air, desain tampan bisa anda lihat dibagian depan dengan dibekali dual headlamp serta dilengkapi fairing ciri khas motor sport jalanan.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri New Bajaj Pulsar 200 SS tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 199,5 cc satu silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 24,4 PS dan disandingkan transmisi enam percepatan serta berteknologi fuel injection yang terkenal sangat hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

Di pasar India sendiri Bajaj Pulsar 200 SS dapat dipastikan bakal bersaing dengan motor dari pabrikan Jepang dan juga Eropa seperti KTM Duke 200 Yamaha R15 dan Honda CBR150R. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan semoga saja motor sport ini bisa masuk ke Indonesia.

Baca Juga : Bajaj Pulsar 200SS Sudah Hadir Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here