Home Mobil Suzuki Hustler Indonesia Bakal Dipasarkan Tahun 2015?

Suzuki Hustler Indonesia Bakal Dipasarkan Tahun 2015?

3391
0

OTONITY.com Suzuki Huslter 2015 Indonesia. Di tahun 2015 mendatang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal berusaha untuk menjadi yang lebih baik dalam melayani masyarakat Indonesia, bahkan kabarnya mereka sudah menyiapkan beberapa varian anyar untuk dipasarkan pada tahun depan. Salah satu model yang sepertinya dihadirkan oleh PT SIS adalah New Suzuki Hustler yang sempat diperkenalkan ke masyarakat tanah air pada ajang Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) 2014.

Suzuki Hustler sendiri merupakan mobil SUV mungil yang hanya berkapasitas mesin hanya 660 cc dengan tampang unik dan bisa dikatakan cukup aneh dibandingkan dengan mobil lain, meskipun demikian Suzuki Hustler menjadi mobil key car paling laris di Jepang sehingga bukan tidak mungkin kalau di Indonesia nanti juga bisa meraih hasil positif.

Suzuki Hustler 2014 Terbaru

Kehadiran Suzuki Husler ke tanah air diungkapkan langsung oleh Seiji Itayama selaku Automobile Marketing Managing Director SIS, dirinya juga berharap mobil kecil ini bisa mengaspal pada tahun 2015 mendatang meskipun belum bisa dipastikan kapan waktu pastinya karena sampai saat ini pihak SIS sendiri masih sedang mengkaji peluang pasar pada mobil ini, jika ternyata respon masyarakat bagus bukan tidak mungkin bisa segera masuk ke indonesia.

Sementara itu Shuji Oishi yang menjabat sebagai President Direcotr and General Manager for ASEAN SIS mengungkapkan kalau Suzuki Hustler tersebut dipasarkan ke Indonesia tahun depan kemungkinan besar hanya akan disediakan secara terbatas atau sekitar 1.000 unit saja mengingat mobil ini didatangkan langsung dari Jepang secara CBU.

Walaupun berukuran kecil ternyata Suzuki Hustler mempunyai banyak sekali kelebihan seperti ruang kabin cukup luas dan beberapa fitur keren yaitu audio control, audio double BIN, push-stop button dan beberapa fitur menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here