Home Modifikasi Modifikasi Suzuki Inazuma 250 Jadi Lebih Klasik

Modifikasi Suzuki Inazuma 250 Jadi Lebih Klasik

3244
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 cc. Hafandi Riyama selaku pemilik Motor Sport Suzuki Inazuma 250 sepertinya sudah mulai bosan dengan tampilan yang sporty seperti motor balap jalanan, dirinya pun berkeinginan untuk melakukan modifikasi menjadi tampilan klasik apalagi setelah motor kesayangannya itu mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Fandi berfikiran jika melakukan perbaikan yang sama-sama mengeluarkan biaya besar lebih baik dirinya memilih untuk melakukan modifikasi saja. Dan guna mewujudkan keinginannya itu Fandi membawa motor sport Suzuki Inazuma 250 miliknya tersebut ke Workshop Studio Motor Custom Bike yang berada di wilayah Bintaro Jakarta Selatan.

Modifikasi Suzuki Inazuma 250

Setelah melakukan berbagai diskusi akhirnya Dandi memilih konsep Bobber pada motornya itu dan untuk permulaan semua bodi harus dilepas dari rangka. Setelah itu fork depan diganti dengan milik Yamaha Byson dengan ukuran as shok 41 mm agar bertambah gagah saat digunakan, selain itu peredam kejut dibagian belakang diganti menjadi dual shock supaya bertambah kuas. Dan dibagian lengan ayun tidak mendapatkan perubahan sama sekali karena kondisinya masih dalam keadaan bagus.

Sedangkan untuk urusan kaki-kakinya Fandi memasangkan velg jari-jari motor sport merek TK Japan ukuran 19 x 2.50 untuk depan serta 16 x 350 dibagian belakang. Agar tampilannya semakin macho bagian tangki diberikan sentuhan warna menarik hasil perpaduan hitam dan orange. Tidak cukup disitu saja ada beberapa part lain yang turut mendapatkan perubahan baru seperti lampu depan dan belakang dibuat lebih simpel, lalu hadir pula footstep custom sehingga bertambah dinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here