Home Ducati Motor Ducati Monster dan Diavel Model Terlaris Di Indonesia

Motor Ducati Monster dan Diavel Model Terlaris Di Indonesia

3836
0

OTONITY.com – Motor Ducati Monster dan Diavel Indonesia. Hasil catatan history penjualan PT Supermoto Indonesia menunjukkan untuk merk Ducati dengan model yang terlaris adalah Monster dan Diavel, merk ini mampu terjual hingga ratusan unit. Meskipun merk dari motor ini terkenal mampu merogoh kocek dalam-dalam karena dengan ciri khas motor gedenya yang tangguh dan meskipun juga dengan perekonomian masyarakat Indonesia┬ásekarang ini ternyata banyak pula peminat Ducati di dalam negeri bahkan cenderung meningkat konsumennya.

Salman Farouk Al Hakim selaku Marketing Manager PT Supermoto Indonesia menuturkan “Yang paling laku itu Monster dan Diavel. Ini kalau dilihat berdasarkan modelnya. Model-model yang lain juga punya penjualan bagus”.

Untuk tahun lalu, Ducati Monster mampu menguasai sebesar 42 persen dari total keseluruhan varian dari merk Ducati. PT Supermoto Indonesia mampu menjual hingga angka penjualan sebesar 696 unit untuk Ducati Monster dengan harga sebesar 250 juta rupiah on-the road.

Motor Ducati Monster dan Diavel Model Terlaris Di Indonesia

Sedangkan dari varian Ducati Diavel, PT Supermoto Indonesia mampu membawa varian ini langsung dari Bologna, Italia sebagai pusat basis produksinya atau negara produsen asalnya. Harga motor dengan khas spesifikasi untuk touring ini (varian klasik) dibanderol dengan harga mencapai angka 400 juta rupiah on the road Jakarta.

Semenjak tahun lalu PT Supermoto Indonesia mengungkapkan bahwa hampir separuh dari produk mereka yang mampu terjual laris adalah Ducati Monster yang dikabarkan selain harga terjangkau untuk ukuran merk Ducati, model dari motor ini naked yang sekarang populer dan cukup digemari masyarakat Indonesia.

Kabar yang diperoleh terakhir bahwa mereka juga akan merakit Ducati ini di negara Thailand yang sama dengan model Ducati Monster 795 paling baru. Akan tetapi dari pihak Ducati menjelaskan untuk kualitas dari produknya akan hampir sama persis dengan yang diproduksi di negara asalnya karena Thailand hanya mengerjakan proses perakitan yang tidak termasuk jantung pacunya (mesin), dengan kata lain untuk mesin tetap dipasok dari negara asalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here