Home Chevrolet Modifikasi Chevrolet Aveo Standar Jadi Versi Balap

Modifikasi Chevrolet Aveo Standar Jadi Versi Balap

1757
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Chevrolet Aveo Terbaru. Yohanes Dwika memang menyukai games khususnya balap mobil, hal itulah yang menginspirasi dirinya untuk melakukan modifikasi pada Chevrolet Aveo lansiran tahun 2008 miliknya itu. Tentu konsep yang dipilih oleh Dwika adalah mobil balap baik dari segi eksterior maupun di dalam ruang kabinnya.

Menariknya mobil hatchback kesayangannya ini telah beberapa kali meraih penghargaan di beberapa ajang modifikasi seperti Best Racing interior dan juga Best Racing Style. Selain melakukan perubahan dibagian bodi ternyata Dwika juga menyematkan fitur Piggyback yang berfungsi untuk mengatur keluaran campuran udara dengan bahan sehingga lebih efisien dan juga ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan tenaganya.

Modifikasi Chevrolet Aveo Merah

Dengan dibantu bengkel Indo Jaya mesin dari Chevrolet Aveo ini dilengkapi pula beberapa komponen penunjang seperti header 4.1, resonator, downpipe dan tentu saja knalpot custom supaya aliran angin yang dikeluarkan lebih maksimal.

Memang sekilas modifikasi yang diberikan pada bodinya tidak terlalu ekstrem, hanya saja dibagian dapur pacu telah melakukan berbagai perubahan baru dan bahkan kini meningkat hingga 120 dk dari sebelumnya yang hanya 89 dk.

Perubahan dibagian eksterior paling terlihat dibagian kaki-kaki seperti velg besar tipe TE37 V belang berukuran 8 inci dibagian depan dan 9 inci untuk belakang. Berbeda dengan ruang interior yang mengalami banyak sekali perubahan seperti hadirnya roll bar custom yang berfungsi selain menambah kesan elegan juga memberikan rasa nyaman bagi penumpangnya. Agar menambah aura balap bagian jok pun diganti dengan rancangan menarik serta dilengkapi seatbelt dari merek sparco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here