Home Motor Harga Motor Suzuki Address MotoGP Edition 2014 Resmi Diluncurkan, Harga Rp 14,44 Juta

Suzuki Address MotoGP Edition 2014 Resmi Diluncurkan, Harga Rp 14,44 Juta

1373
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Address Terbaru Edisi MotoGP. Akhirnya secara resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W telah memperkenalkan motor matik terbaru mereka yaitu Suzuki Address MotoGP Edition 2014, skuter ini sendiri merupakan edisi spesial karena telah dilengkapi dengan kelir mirip seperti motor sport Suzuki yang akan tampil di ajang MotoGP pada musim 2015 mendatang.

Selain memperkenalkan Suzuki Address MotoGP Edition ternyata pihak SIS juga mengumumkan harganya yaitu berkisar Rp 14,44 juta dengan status sudah on the road Jakarta. Menurut Motoo Mrakami selaku Managing Director 2W SIS bahwa dirinya dengan bangga memperkenalkan Suzuki Address versi MotoGP guna memperingati kembalinya pabrikan berlogo huruf S tersebut kembali ke kancah balap dunia setelah vakum beberapa tahun.

Suzuki Address MotoGP Edition 2014 Indonesia

Dibandingkan dengan Suzuki Address versi standar tentu edisi MotoGP lebih keren dengan berbagai sentuhan stripping menarik meskipun secara dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali. Seperti yang kita ketahui bahwa New Suzuki Address merupakan motor matik buatan Indonesia yang sudah mulai mendunia dan bahkan terlebih dulu diperkenalkan di Eropa.

Dengan memanfaatkan pabrik Suzuki di Indonesia pihak SIS menargetkan bakal memproduksi sekitar 1.000 unit setiap bulannya. Tentu pihak SIS berharap kalau skuter anyar ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia mengingat berbagai fitur menarik serta dibekali pula ruang bagasi yang cukup luas dan mampu menampung satu buah helm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here