Home Motor Motor Matik Desain New Yamaha Mio M3 125 Blue Core Indonesia Akhirnya Dirilis

Desain New Yamaha Mio M3 125 Blue Core Indonesia Akhirnya Dirilis

1566
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Mio M3 125 Terbaru. Setelah sekian lama membuat penasaran para penggemar matik di tanah air akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan untuk pertama kalinya secara utuh dari wajah New Yamaha Mio 125 mesin Blue Core. Dengan teknologi barunya ini pihak YIMM mengklaim kalau skuter berkapasitas mesin 125 cc tersebut sangat hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan dibandingkan dengan motor lain dikelasnya.

Dyonisius Bety selaku Executive Vice Presiden PT YIMM menjelaskan bahwa Yamaha Mio 125 Blue Core 2014 ini mempunyai desain yang sangat cocok bagi para remaja ditambah lagi tampang keren serta hemat bahan bakar membuatnya bakal menjadi pilihan baru untuk mengatasi dampak kenaikan harga BBM.

Apalagi motor matik ini sangat nyaman dan lincah berkat bobot tubuhnya yang hanya 92 kg dan dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 125 cc transmisi CVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,25 PS pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 9,6 Nm diputaran 5.500 rpm.

Bisa dikatakan yang membuat para usia muda semakin tertarik pada motor ini adalah warna terang pada desainnya dengan konsep neo sport. Dyon menambahkan kalau Yamaha Mio 125 Blue Core ini mempunyai beberapa kelebihan selain efisiensi bahan bakar, sebut saja fitur unggulan seperti speedometer dilengkapi eco indikator, lalu ada juga smart lock system, bagasi cukup luas, smart side stand switch dan multifunction eco indikator.

Baca Juga:

Meskipun mempunyai tubuh yang cukup mungil namun ternyata motor matik keren ini mempunyai ruang bahan bakar cukup luas yang mampu menampung hingga 4,2 liter. Bahkan pihak Yamaha mengklaim kalau bahan bakar tersebut mampu menempuh jarak hingga 200 km. Tentu saja dengan diluncurkannya New Yamaha Mio 125 Blue Core ini bakal meramaikan pasar motor matik yang pada akhir tahun ini juga kedatangan Suzuki Address dan juga matic Honda dengan teknologi mesin eSP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here