Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR Jadi Lebih Ceper

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR Jadi Lebih Ceper

4540
0

OTONITY.com – Modif Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa tampilan Kawasaki Ninja RR 150 sebenarnya sudah keren dan elegan, namun bagi Vikri sepertinya hal tersebut masih ada yang kurang sehingga perlu melakukan berbagai perubahan terutama dibagian warna. Dengan dibantu bengkel Bayu Art maka motor sport kesayangan Vikri pun dirubah sesuai konsep keinginannya yaitu berwarna orange.

Uniknya warna orange yang diberikan hampir meliputi seluruh bagian motor 2-tak tersebut misalnya saja di tangki, bagian belakang, spatbor dan fairing yang hanya setengah. Sementara itu untuk urusan tampang Vikri memilih bentuk motor drag yang telanjang dan memperlihatkan beberapa kerangka.

Dan dapat dipastikan bahwa perpaduan warna orange di tubuh serta hitam yang terdapat di rangka motor membuat Kawasaki Ninja RR 150 ini semakin macho. Untuk bagian kaki-kaki sang pemilik sengaja memakai roda ceper yaitu merek TK Excel ukuran 17×160 dibagian depan serta 17×185 untuk belakang. Velg tersebut dipadukan dengan ban depan merek V Rossi dan IRC Eat My Dust bagi ban belakang. Gar suaranya semakin garang bagian knalpot standar pun terpaksa dilepas dan diganti dengan merek DBS yang terkenal dengan kualitas bagus.

Vikri memilih ban ceper karena menyesuaikan tampilan motornya yang telanjang dan agar terlihat semakin keren, selain itu menurut Vikri juga tidak ada salahnya kalau menganut motor ceper apabila cuma untuk pajangan atau tidak digunakan sebagai kegiatan sehari-hari.

Source img: http://www.otosia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here