Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru Rp 14,7 Juta

0

OTONITY.com – Harga Motor Yamaha Mio M3 Terbaru. Secara resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan harga dari motor matik terbaru mereka yaitu New Yamaha Mio 125 Blue Core seharga Rp 14,7 juta. Namun yang unik adalah banderol tersebut masih dalam status sementara dan bakal dinaikkan secara bertahap saat perekonomian membaik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dyonisius Bety selaku Excecutive President PT YIMM bahwa dirinya menyadari kalau akibat dampak naiknya harga BBM yang diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu tentu cukup berdampak pada penjualan motor, Dyonisius menambahkan dalam beberapa waktu belakangan ini penjualan sepeda motor di Indonesia mengalami penurunan.

Yamaha Mio 125 Blue Core 2014

“Kami menyadari bahwa dengan adanya kenaikan harga BBM daya beli membuat menurun dan untuk itulah kami berikan harga terbaik, hanya saja saat gaji naik maka harga motor Yamaha mio 125 Blue Core ini juga bakal kami naikkan,” Jelas Dyonisius Bety.

Update, Baca Juga:

Sayangnya Dyon tidak mau menjelaskan berapa harga baru yang akan diberikan nanti, meskipun demikian dirinya menjelaskan bahwa banderolnya nanti bakal kompetitif dengan para pesaingnya. Pihak Yamaha Indonesia sendiri menargetkan bakal memproduksi motor matik terbaru ini sebanyak 860 unit. Dan kabar bagusnya adalah PT YIMM tidak hanya menjual Yamaha Mio anyar tersebut di tanah air saja namun juga turut di ekspor ke beberapa negara di Asean.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY