Home Motor Motor Matik Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Address Indonesia Tembus 77,40 KPL

Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Address Indonesia Tembus 77,40 KPL

1510
0

OTONITY.com – Konsumsi BBM Suzuki Address Terbaru. Persaingan pasar motor matik di penghujung tahun ini sepertinya bakal berlangsung dengan sengit, buktinya baik Yamaha Mio M3 Blue Core dan juga Suzuki Address baru saja diluncurkan dengan waktu hampir bersamaan. Bahkan sebentar lagi PT Astra Honda Motor (AHM) juga siap memasarkan varian terbaru mereka yang telah memakai teknologi mesin eSP.

Ketiga andalan baru yang siap melayani masyarakat Indonesia ini tentu saja memiliki kelebihan tersendiri baik dari segi fitur, kenyamanan, teknologi, desain dan bahkan konsumsi bahan bakarnya. Khusus untuk Suzuki Address sepertinya lebih dikenal masyarakat mengingat motor ini diluncurkan paling terlebih dulu dan juga sudah diperkenalkan di benua Eropa.

Secara desain tentu motor matik Suzuki Address tidak perlu diragukan lagi mengingat skuter ini dirancang khusus serta sesuai dengan selera masyarakat Eropa, selain itu pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2w mengklaim kalau skuter anyar ini mampu mencapai 65 km/liter, motor ini sendiri dibekali mesin berkapasitas 113 cc SOHC dan berteknologi injeksi.

Untuk membuktikannya pihak SIS melakukan uji irit bersama para jurnalistik dengan menempuh jarak sepanjang 33 kilometer yang melintasi jalur perkotaan mulai dari dealer Suzuki SMG Sunter, jalan Buelevard Kelapa Gading, Jalan Pemuda, Jalan Pramuka Mataram, Jatinegara, Otista, Cawang, MT Haryaono, Jalan Bangka dan berakhir di Ampera Jakarta Selatan.

Dan ternyata setelah dilakukan uji keiritan ternyata nilai yang diperoleh lebih besar dibandingkan dengan klaim pihak Suzuki Indonesia, salah satu rider dari Tribun bernama Choirul Arifin mampu menempuh mencatatkan data 77,4 kkm/liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here