Home Motor Motor Matik Yamaha Mio M3 Blue Core 2014 Siap Diekspor Ke Negara Asean

Yamaha Mio M3 Blue Core 2014 Siap Diekspor Ke Negara Asean

1254
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Mio M3 Blue Core Terbaru. Kabarnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya meluncurkan New Yamaha M3 Blue Core di Indonesia saja namun juga turut dipasarkan di beberapa negara Asean lainnya. Seperti yang dijelaskan oleh Dyonisius Bety selaku Executive Vice President Yamaha Indonesia bahwa mulai awal tahun 2015 mendatang motor matik anyar ini siap mengaspal di negara Asean seperti Laos, Myanmar dan Kamboja.

Dyon menambahkan kalau negara-negara tersebut saat ini juga mempunyai potensi pasar cukup bagus serta tidak kalah dibandingkan dengan negara Asean lainnya. Untuk model yang nantinya akan di ekspor Dyon memastikan dua varian langsung yaitu velg racing dan velg jari-jari. Jika di Indonesia motor matik dengan velg racing lebih digemari namun ternyata di beberapa negara tetangga justru velg jari-jari menjadi andalan karena dianggap mampu menahan getaran lebih bagus saat berada di jalan dengan medan tidak rata.

Baca Juga:

Sedangkan untuk harga Yamaha Mio M3 Blue Core versi velg jari-jari lebih murah sekitar Rp 800 ribu dibandingkan dengan varian velg racing. Mulai tahun depan PT YIMM bakal memproduksi motor matik anyar ini sebanyak 860 ribu unit dan rencananya sebanyak 10 persen dari jumlah tersebut bakal di ekspor.

Jadi bagi anda yang berminat harus bersabar dulu karena New Yamaha Mio M3 Blue Core baru hadir di dealer resmi Yamaha pada awal tahun 2015 mendatang. Untuk harganya pun juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp 13,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here