Home Motor Motor Matik Perbedaan New Suzuki Address MotoGP Dengan Versi Standar

Perbedaan New Suzuki Address MotoGP Dengan Versi Standar

1255
0

OTONITY.com Р Perbandingan Suzuki Address Standar dan Versi MotoGP. Seperti yang kita ketahui bahwa di ajang balap MotoGP musim 2015 nanti pabrikan SUzuki bakal kembali tampil setelah sempat vacum beberapa tahun, motor sport yang akan digunakan pun juga sudah mulai di tes dan diperkenalkan dibeberapa pameran dunia termasuk di ajang Indonesia Motorycle Show (IMOS) 2014 bulan yang lalu.

Tidak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga meluncurkan New Suzuki Address versi MotoGP, tentu varian istimewa ini memiliki berbagai perbedaan dibandingkan dengan vesi standar misalnya saja dari segi warna serta striping lebih keren. Suzuki Address MotoGP ini memiliki warna dominan biru dan disematkan pula nomor 14 bagian depan, lalu hadir pula stikerSuzuki berwarna putih, side deck warna merah.

Sementara itu untuk Suzuki Address standar mempunyai perpaduan tiga warna menarik dan juga terdapat logo bertuliskan Suzuki Address. Menurut Yohan Yahya selaku GM Marketing SIS 2W bahwa perbedaan paling mencolok memang hanya terlihat dibagian stripping saja, sedangkan untuk yang lain seperti ukuran bodi, berat hingga spesifikasi mesin tidak jauh berbeda.

Hanya saja untuk masalah harga motor matik Suzuki Address versi MotoGP sedikit lebih mahal sekitar Rp 550 ribu dibandingkan dengan standar. sedangkan dapur pacunya tidak berbeda sama sekali yaitu berkapasitas 110 cc teknologi injeksi serta dibekali lima fitur unggulan seperti kunci utama, pembuka jok khusus, tangki mampu menampung bahan bakar 5,2 liter, bagasi cukup luas, pijakan kaki lebih nyaman dan tidak beberapa fitur menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here