Home Honda Honda HR-V 2014 Indonesia Tipe RS Tidak Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Honda HR-V 2014 Indonesia Tipe RS Tidak Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

1810
0

OTONITY.com – Mobil Honda HR-V Terbaru 2014. Seperti yang kita ketahui bahwa PT Honda Prospect Motor (HPM) mempunyai kebiasaan selalu menghadirkan varian RS sebagai yang paling tinggi pada beberapa mobil barunya sebut saja ada Honda Mobilio RS dan juga Honda Jazz RS. Sementara itu beberapa waktu lalu HPM secara resmi mengumumkan harga All-New Honda HR-V yang memang sosoknya sudha lama diperkenalkan sejak ajang Indonesia International Motor Show 2014 bulan Oktober lalu.

Tentu banyak penggemarnya yang bertanya-tanya apakah Honda HR-V versi RS juga bakal diluncurkan ke Indonesia atau tidak, yang jelas menurut Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing PT HPM bahwa untuk saat ini pihaknya belum memikirkan hal tersebut karena Honda HR-V yang baru diluncurkan ini mempunyai banyak pilihan termasuk dua varian mesin. Namun jika memungkinkan tentu saja tipe RS bisa hadir meskipun tidak dalam waktu dekat ini.

Honda HR-V 2014 Bandung

Sedikit info bahwa All-New Honda HR-V mempunyai harga paling rendah sekitar Rp 243 juta untuk tipe A M/T sedangkan yang paling mahal adalah tipe Prestige dibanderol dengan harga Rp 355 juta. Dengan desain yang sangat menarik serta dibekali berbagai teknologi modern tidak mengherankan setiap mobil SUV anyar ini diperkenalkan dibeberapa daerah langsung menyedot perhatian banyak orang.

Bahkan sebelum harga resminya diumumkan terdaftar sudah ada ribuan calon pembeli yang memesan adik dari Honda CR-V tersebut. Mudah-mudahan saja kedepannya pihak Honda Prospect Motor bisa menghadirkan varian RS yang merupakan tipe paling tinggi dan tentu saja mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here