Home Bajaj Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Lebih Macho Seperti HD V-Road

Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Lebih Macho Seperti HD V-Road

3908
0

OTONITY.com – Modif Motor Bajaj Pulsar 180 Terbaru. Kebanyakan pemilik motor sport Bajaj Pulsar 180 bakal merubah sosoknya menjadi lebih bergaya dan tangguh saat touring, namun berbeda dengan Sandy Salim yang justru mengubah motor kesayangannya itu menjadi seperti moge Harley Davidson. Konsep tersebut dipilih sandy supaya berbeda dengan orang kebanyakan dan tentu saja agar semua yang melihatnya menjadi bertambah penasaran.

Guna melakukan semua perubahan tersebut dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada sang Modifikator bernama Amir Prasetyo selaku anggota bengkel Victory of Death yang berada di daerah Ciledug Tangerang, Banten.

Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Keren

Supaya mirip dengan konsep keinginannya yaitu moge Harley Davidson V-Road tentu harus melakukan banyak sekali perubahan seperti rangka bodi harus dipotong supaya pas dengan desainnya. Selain itu hal tersebut bertujuan supaya postur pemilik serta ketinggian motor menjadi lebih seimbang sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Dimulai dari rangka belakang harus dipotong sampai dudukan as lalu dibuat lebih tinggi serta dipadukan dengan jok custom seperti milik HD V-Road, tangki pun juga diganti dengan custom yang terbuat dari bahan galvanis buatan VOD. Tidak cukup disitu saja karena supaya bertambah elegan saat digunakan, Bajaj Pulsar 180 versi moge ini disematkan velg merek V-Rossi berukuran 250×17 dibagian depan serta 400×17 untuk bagian belakang.

Velg tersebut dipadukan dengan ban merek Zeneos Touring ukuran 120×60 – 17 untuk depan dan 160×60 – 17 dibelakang. Dan supaya semakin mirip dengan HD V-Road maka motor sport ini dilengkapi dengan dua knalpot dibagian kiri dan kanan merek MS3. Terdapat pula beberapa aksesoris tambahan seperti footstep handmade VOD, setang juga dari VOD serta beberapa tambahan lainnya. Untuk biayanya sendiri Sandy telah menghabiskan biaya sekitar Rp 15 jutaan.

Source IMG : http://www.otomotifnet.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here