Home Motor Motor Matik Yamaha Mio M3 Blue Core 2014 Versi MotoGP Sudah Muncul!

Yamaha Mio M3 Blue Core 2014 Versi MotoGP Sudah Muncul!

2193
0

OTONITY.com – Matic Yamaha Mio M3 Blue Core MotoGP Indonesia Terbaru. Ada yang unik saat pagelaran Yamaha Asean Cup Race 2014 di sirkuit Sentul, seakan tidak mau kalah dengan PT SIS yang menghadirkan motor matik Suzuki Address MotoGP kini pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun juga melakukan hal serupa. Seperti yang tampak terlihat di paddock panitia terlihat jelas sosok New Yamaha Mio M3 Blue Core dengan kelir MotoGP.

Namun sayangnya menurut Mohammad Masykur selaku Assistant General Manager PT YIMM bahwa motor edisi spesial tersebut tidak akan dijual namun hanya sebatas dipamerkan saja ke para pengunjung yang hadir di ajang balap tersebut. Padahal secara desain motor matik anyar tersebut sangatlah menarik berkat hadirnya kelir Livery MotoGP mirip seperti tunggangan Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo.

Masykur menambahkan bahwa Yamaha Mio M3 Blue Core versi MotoGP tersebut belum ada niat untuk dipasarkan secara massal, namun bagi pemilik yang berminat untuk mengubah tampilan Yamaha Mio M3 Blue Core standar miliknya menjadi seperti contoh desain tersebut bisa saja langsung datang ke Flagship Yamaha dan dengan biaya sekitar Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta maka tampilannya pun langsung menjadi lebih keren. Harga dari Yamaha Mio M3 Blue Core standar sendiri dibanderol cukup terjangkau yaitu hanya Rp 13,98 juta dan pihak YIMM pun menargetkan skuter ini laku sebanyak 860 unit dalam waktu satu tahun.

Update, Baca Juga:

Hadirnya Yamaha Mio M3 Blue Core versi MotoGP sendiri guna menyambut kedatangan Jorge Lorenzo yang sesuai rencana bakal tampil di kelas Yamaha 250 cc namun batal terlaksana karena kondisi sirkuit tidak memungkinkan dan bisa saja sangat berbahaya bagi Lorenzo. Meskipun demikian Lorenzo sempat menjajal sirkuit tersebut saat warm up lap dan menjelang race dimulai pemilik nomor 99 ini kembali ke paddock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here