Home Motor Motor Sport Yamaha R25 Indonesia Punya Fitur Immobilizer Tahun 2015 Mendatang

Yamaha R25 Indonesia Punya Fitur Immobilizer Tahun 2015 Mendatang

5223
0

OTONITY.com – Motor Yamaha R25 Terbaru 2015 Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepertinya tidak ingin diam diri pada tahun 2015 mendatang dalam memberikan yang terbaik bagi para konsumen khususnya pecinta motor sport. Buktinya saat ini pabrikan berlogo garpu tala tersebut tengah mempersiapkan fitur baru untuk disematkan ke Sportbike New Yamaha R25.

Teknologi anyar yang dimaksud tersebut adalah Immobilizer seperti fitur milik mobil masa kini, tentu dengan adanya tambahan teknologi tersebut membuat motor menjadi lebih aman ketika sedang berada di tempat parkir. PT YIMM sendiri sudah menampilkan Yamaha R25 dengan dilengkapi Immobilizer saat ajang Yamaha ASEAN Cup 2014 di sirkuit Sentul beberapa hari yang lalu.

Sedikit info bahwa fitur Immobilizer mempunyai peran yang cukup vital dalam menjaga keamanan kendaraan, fitur tersebut berfungsi untuk mengenali kunci motor yang bukan aslinya dan dengan demikian kendaraan pun hanya bisa dinyalakan apabila memakai kunci bawaan atau kunci asli.

Jika ada yang mencoba menyalakan menggunakan kunci palsu maka secara otomatis alarm akan berbunyi sehingga bakal menarik perhatian banyak orang disekitarnya. Tentu hadirnya New Yamaha R25 2015 dengan teknologi Immobilizer bakal membuat pecinta motor sport di tanah air semakin tertarik untuk meminangnya dan yang pasti siap menjadi pesaing serius bagi sportbike di kelas 250 cc dari pabrikan lain.

Sayangnya meskipun pihak Yamaha Indonesia telah memastikan bakal meluncurkan New Yamaha R25 dengan teknologi barut tersebut pada tahun depan namun untuk harganya masih belum bisa ditentukan. Sementara itu bagi pemilik Yamaha R25 standar pihak YIMM juga menambahkan fitur tersebut dengan biaya yang juga belum bisa disebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here