Home Mobil Mobil Sport Mobil Sport Terbaru Yang Akan Masuk Indonesia Tahun 2017

Mobil Sport Terbaru Yang Akan Masuk Indonesia Tahun 2017

3834
0

OTONITY.com – Mobil Sport Terbaru Indonesia. Memasuki tahun ini yang terhitung tinggal 2 bulan lagi, persaingan mobil di Indonesia akan semakin ketat. Para produsen mobil berlomba-lomba menyuguhkan mobil dengan performa terbaik mulai dari model terbaru hingga harga yang lebih kompetitif. Tidak terkecuali supercar atau yang biasanya juga disebut mobil sport dari pabrikan mobil terkenal di dunia seperti Lamborghini, Ferrari, Aston Martin, Mercedes Benz, dll.

Sejak tahun ini Indonesia mulai dilirik oleh perusahaan mobil supercar mewah di Dunia, hal tersebut bisa dilihat sudah sering ditemui mobil sport terbaru seperti Lamboghini mengaspal di jalanan ibu kota Jakarta. Padahal harga mobil tersebut tidaklah murah seperti Lamborghini Aventadir LP 700, kemudian MCLaren MP4 12C Spyder yang dibanderol lebih dari 2 milyar rupiah.

Mungkin perekonomian orang Indonesia sudah berangsur membaik. Pabrikan otomotif tersebut tetap memasarkan mobil sport di Indonesia yang notabene harganya sangat mahal tetapi masih laku, hal ini berarti penjualan mobil sport di Indonesia masih sangat menguntungkan. Kira-kira pada tahun ini akan ada 8 jenis mobil mewah sport baru yang akan turut meramaikan industri otomotif di Indonesia, berikut daftarnya :

1. Lamborghini Aventador Roadster

Seri ini merupakan yang paling canggih dan paling baru dari keluarga Lamborghini Aventador. Dengan mengusung mesin V12 mampu menyemburkan tenaga hingga 690 bhp. Tersiar kabar bahwa mobil ini akan segera mengaspal di Indonesia pada bulan maret tahun depan. Mengingat pendahulunya Aventador LP 700 sudah terlebih dahulu dipasarkan.

2. Ferrari F150

Terlebih dahulu sudah ada 2 unit mobil limited Ferrari di Indonesia yaitu Ferrari Enzo, hal tersebut membuka jalan bagi Ferrari untuk memasarkan produknya di Indonesia dan sebagai sarana agar lebih dikenal oleh orang Indonesia. Ferrari F150 ini menggendong mesin V12 yang dikombinasikan dengan teknologi KERS F1 dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 800 bhp, lebih tinggi 110 bhp dibandingkan Lamborghini Aventador Roadster. Wow!

3. Ferrari F12 Berlinetta

Tidak hanya Ferrari F150 saja yang dipasarkan di Indonesia, tetapi ada juga saudaranya yaitu Ferrari F12 Berlinetta yang siap diperkenalkan pada bulan depan. Masih menggunakan mesin yang sama yaitu V12 dan mobil ini dapat mencapai kecepatan dari 0-60 mph hanya dengan waktu 3 detik saja dan kondisi top gear 211 mph. Hal tersebut wajar saja mengingat tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 730 bhp. Di daratan Eropa sendiri mobil ini dibanderol dengan harga 239.736 Pound.

4. Aston Martin Vanquish Volante

Jika Lamborghini dan Ferrari memilih musim panas untuk melepas produknya di Indonesia, Aston martin memilih bulan agustus sebagai target pelepasan mobil sport Vanquish Volante. Untuk mesin memakai jenis V12 dengan kapasitas 5600cc mampu menghasilkan power dorong 565bhp. Bagi anda yang menginginkannya, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran £ 200.000.

5. Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini tipe ini bisa disebut terbaik untuk produk mobil supercar asal Italia yang dipasarkan di Indonesia. Mobil ini hanya berjumlah 20 unit saja di dunia, dan dibanderol dengan harga 1.5 juta pound. Teknologi yang ada dalam mobil ini sangat canggih untuk desain rangka dan bodi mobil, supercar ini hanya membiliki bobot 999Kg. Ringan sekali untuk ukuran mobil yang memiliki tenaga 730 bhp.

6. Mercedes Benz SLS Black Series

Merk mobil asal Jerman ini tidak mau kalah dengan pesaingnya untuk memasarkan mobil sport di Indonesia. Rencananya tahun depan pihak Mercy akan segera meluncurkan SLS Black Edition. Dengan menggendong mesin V8 berkapasitas 6200 cc dapat mengeluarkan tenaga maksimal 622bhp. Mercedes Benz SLS Black Series ini akan menyapa konsumen Indonesia pada bulan Juni mendatang dan dibanderol dengan harga 335.000 Pound.

7. Porsche 918 Spyder

Porche 918 Spyder diperkirakan akan hadir pada bulan depan. Dengan mengusung mesin V8 berkapasitas 4600cc dikolaborasikan dengan Twin electric motor, mampu melepaskan tenaga sebesar 784 bhp. Akselerasinya sangat mengagumkan, butuh waktu 3 detik untuk melesat dikecepatan 62mph, keunggulan berikutnya adalah mobil ini cukup ramah lingkungan karena beremisi gas buang CO2 hanya 70 g/km.

8. McLaren P1

Mobil yang terakhir yaitu dari McLaren Indonesia yang turut memasarkan P1 yang desainnya hasil dari kerja sama dengan Ferrari yang akan memberikan sensasi berkendara ala mobil F1. Rencananya mobil ini akan datang di Indonesia pada bulan depan.

9. Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo yang sudah berhenti diproduksi. Huracan sendiri saat ini menjadi model paling anyar yang dibuat oleh Lamborghini untuk menemani seri terlaris dan termasuk salah satu yang termahal yaitu Lamborghini Aventador.

Ada banyak faktor dalam memutuskan membeli mobil, tetapi ketika anda membeli mobil mewah faktor yang lebih banyak mendominasi adalah masalah gengsi jauh dari masalah kebutuhan utama akan mobil. Mobil sport terbaru di Indonesia dalam artikel ini mungkin sedikit dari sekian banyak mobil sport yang dipasarkan di Indonesia yang siap menguras kantong anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here