Home KTM KTM Duke 200 Versi Modifikasi Semi Off-Road Muncul Di Thailand

KTM Duke 200 Versi Modifikasi Semi Off-Road Muncul Di Thailand

3291
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor KTM Duke 200 Terbaru. Ada yang menarik perhatian saat pagelaran Thailand International Motor Expo 2014 di Bangkok, satu sosok motor sport KTM Duke versi modifikasi tampil sangat anggun dan menjadi pusat perhatian banyak pengunjung yang hadir. Dengan tubuhnya berwarna hitam abu-abu tentu sangat berbanding terbalik dengan versi standar yang identik berwarna orange cerah.

Bahkan nyaris seluruh tubuhnya berwarna gelap mulai dari tangki, bodi, jok, headlamp, buritan hingga sasisnya pun juga tidak luput dari sentuhan baru dan hanya meninggalkan monoshock bagian belakang saja yang berwarna putih. Motor sport berkapasitas 200 cc yang juga masih saudara dengan KTM RC200 di Indonesia ini kini tampil sangat elegan dengan konsep naked street fighter serta dipadukan ban semi offroad sehingga tidak hanya tangguh di jalan raya saja namun juga handal ketika berada di medan tanah.

KTM Duke 200 versi Modifikasi Di Thailand

Sentuhan modifikasi lain yang terlihat sangat mencolok yaitu dibagian mesin kini terdapat pelindung, selain itu supaya tampil lebih telanjang spakbor depan dan belakang pun dilepas sehingga meninggalkan rongga cukup luas dibagian tengahnya.

Tidak cukup disitu saja karena dibagian depan New KTM Duke 200 versi modifikasi ini memakai headlamp berukuran lebih kecil namun tetap menampilkan sosok garang. Meskipun hanya sebatas untuk dipamerkan saja namun sepertinya sosok modifikasi ini bisa menjadi ispirasi para modifikator handal tanah air dalam melakukan berbagai kreasi ketika melakukan ubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here