Konsumsi BBM Yamaha Mio M3 Blue Core Terbaru Tembus 47,6 KPL

0

OTONITY.com – Konsumsi Bahan Bakar Yamaha Mio M3. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan motor matik dengan teknologi terbarunya yaitu New Yamaha Mio M3 Blue Core, pihak Yamaha Indonesia mengklaim kalau dengan hadirnya mesin tersebut mampu membuat motor lebih hemat hingga 50 persen dibandingkan dengan varian lain yang masih menggunakan karburator.

Bahkan Yamaha Indonesia pun mengklaim kalau Yamaha Mio M3 Blue Core tersebut mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 47,6 km/liter, itu berarti jika tangkinya yang berukuran 4,2 liter dalam kondisi penuh maka skuter ini sanggup menempuh jarak kurang lebih hingga 200 km. Selain menampilkan mesin baru ternyata motor ini juga mempunyai berbagai fitur menarik seperti indikator eco yang secara otomatis akan menyala jika pengendara berada pada kecepatan 20-70 KPJ.

Yamaha Mio M3 Blue Core 2014 Indonesia

Tidak cukup itu saja sebab untuk masalah keamanan sepertinya generasi ketiga dari keluarga Yamaha Mio ini juga jauh lebih canggih karena telah disematkan beberapa fitur seperti kunci multifungsi, smart lock system, smart side stand switch yang otomatis membuat mesin mati ketika standar samping diturunkan dan tidak ketinggalan pula ruang bagasi cukup luas.

Baca Juga:

PT YIMM menargetkan untuk Yamaha Mio M3 Blue Core ini mampu terjual hingga 860.000 unit selama satu tahu setelah diluncurkan dan untuk memberikan pelayanan lebih bagus lagi 10 persen dari angka tersebut bakal turut dipasarkan ke beberapa negara Asean seperti Kamboja, Laos dan Myanmar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY