Home Mobil Modifikasi Toyota Kijang Innova Jadi Lebih Ceper

Modifikasi Toyota Kijang Innova Jadi Lebih Ceper

4400
0

OTONITY.com – Modif  Toyota Kijang Innova Terbaru. Mobil-mobil jenis keluarga seperti Toyota Innova memang mempunyai banyak minat di hati masyarakat karena selain nyaman digunakan juga memiliki desain cukup elegan, namun ada juga yang merasa bosan dengan tampilan standar dan ingin merubah menjadi lebih keren lagi. Seperti yang dilakukan oleh Adito Felonada pemilik Toyota Innova lansiran tahun 2009 melakukan berbagai perubahan namun tetap tidak mengubah fungsi utamanya sebagai kendaraan keluarga.

Dengan dibantu bengkel IKC Jogyakarta modifikasi yang dilakukan Adit meliputi kaki-kaki mendapatkan beberapa setelan baik untuk depan maupun belakang sehingga tampil lebih ceper, selain itu velg pun juga diganti dengan merek OZ racing opera ukuran offside 32 dan mempunyai lebar 8,5 inci dibagian depan serta 10 inci untuk bagian belakang.

Modifikasi Toyota Kijang Innova Jadi Ceper

Supaya menambah kenyamanan saat berkendara Dito menyematkan pula audio mobil baru merek Alpine CDA 9887 dan dihubungkan dengan 3 power tambahan yang berada di bagian bagasi belakang. Untuk masalah dashboard memang tidak mengalami perubahan sama sekali hanya mengganti jok dan door trim memakai bahan beckled oscar picasso.

Baca juga: Tips Modifikasi Mobil Ceper

Meskipun modifikasi yang dilakukan pada mobil MPV tersebut tidak terlalu ekstrem namun sudah membuat teman-temannya di komunitas IKC (Indonesia Kijang Club) cukup takjub dengan desain barunya ini. Memang dari segi kenyamanan sedikit mengalami perbedaan setelah dilakukan berbagai modifikasi, misalnya saja setir kemudi lebih berat karena memakai ban ceper dan sedikit terasa beda ketika jumlah penumpang cukup banyak.

Source : http://www.otomotifzone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here