Home Modifikasi Modifikasi Yamaha F1-ZR FIZ-R Diubah Jadi Motor Trail!

Modifikasi Yamaha F1-ZR FIZ-R Diubah Jadi Motor Trail!

4163
0

OTONITY.com – Yamaha F1-ZR Versi Modifikasi Terbaru. Mempunyai motor bebek klasik seperti Yamaha F1-ZR yang terkenal boros tentu harus mendapatkan perawatan khusus supaya tetap tampil prima, namun mengubah bodinya supaya menjadi versi motor sport trail adalah tantangan tersendiri serta menjadi kebanggaan apalagi dalam menekuni hobinya sebagai off-roader.

Salah satunya adalah pria bernama Alif Cahya Putra yang ingin motor kesayangannya itu tidak hanya tangguh di medan tanah namun juga mempunyai tampilan lebih fresh serta berbeda dengan yang lainnya. Berbeda dengan para pemilik lain yang rela mengeluarkan biaya hingga puluhan juta demi sebuah tampilan baru namun Arif memilih sedikit modifikasi dengan biaya rendah tetapi hasilnya maksimal.

Dibantu oleh modifikator Agus dari bengkel Manunggal Motor bagian rangka pun menjadi sasaran pertama dibuat lebih kekar, setelah itu baru diberikan warna cat yang menarik yaitu perpaduan antara hijau tua dan kuning. Selesai dengan urusan bodi kini beralih kebagian kaki-kaki yang juga mendapatkan sentuhan baru berupa monoshock depan memakai kekar Yamaha RX-King beserta tromolnya sedangkan untuk shock belakang menggunakan limbah Honda Tiger.

Tidak ketinggalan bagian dapur pacu juga mendapatkan upgrade supaya lebih tangguh saat balapan di grasstrack, sang modifikator Ucok dari bengkel Manual Speed Musuk asal Boyolali melakukan isi piston oversize 75 dan memberikan berbagai sentuhan di ruang bakar agar lebih maksimal.

Source IMG http://www.otomotifzone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here