Home Mazda All-New Mazda2 Sedan Tidak Dipasarkan Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

All-New Mazda2 Sedan Tidak Dipasarkan Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

2387
0

OTONITY.com – Mobil Mazda2 Terbaru Versi Sedan Di Indonesia. Akhirnya Mazda2 versi sedan secara resmi diluncurkan dan untuk pertama kalinya tampil dalam ajang Thailand International Motor Expo 2014 yang berlangsung di Bangkok. Secara desain memang tidak banyak berubah dibandingkan dengan versi hatchback hanya sedikit sentuhan saja supaya lebih segar.

Sementara itu untuk mesinnya sendiri juga tetap sama yaitu memakai teknologi SKCYACTIV-D mesin diesel berkapasitas 1.500 cc, seperti yang kita ketahui bahwa hadirnya teknologi tersebut membuat mobil Mazda2 ini sangat ramah lingkungan sesuai standar EURO 5 dan juga hemat bahan bakar mencapai 23,25 km/liter.

Mazda2 Sedan 2015

Sayangnya New Mazda2 versi mobil sedan ini belum ada rencana untuk meluncurkan varian anyar tersebut dalam waktu dekat ini, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ariani Wijaya selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Dirinya menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih fokus untuk memperkenalkan Mazda2 Hatchback yang baru saja diluncurkan ke penggemarnya di Indonesia.

Mazda2 versi hacthback sendiri pertama kali diperkenalkan ke masyarakat tanah air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dan bersiap untuk bertarung dengan beberapa pesaing di kelasnya yang sama-sama dari Jepang seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Hanya saja secara tampang dan juga fitur mobil hatchback dari Mazda ini lebih unggul dari kedua pesaingnya tersebut, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan semoga saja untuk kedepannya PT MMI turut meluncurkan Mazda2 versi sedan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here