Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Berubah Total Jadi Honda CBR150R

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Berubah Total Jadi Honda CBR150R

3670
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250. PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah memasarkan motor sport andalannya yaitu New Honda CBR150R rakitan lokal, yang menarik ketika peluncurannya tersebut adalah ditampilkan pula versi modifikasi yang tentu saja terlihat sangat menarik layaknya motor balap sungguhan dengan dibalut warna merah serta kelir putih ciri khas dari Honda.

Dari situlah yang kemudian menginspirasi Supriyadi untuk mengubah sportbike Kawasaki Ninja 250 yang baru saja dibelinya supaya berubah menjadi Honda CBR250R versi modifikasi. Menurut Supriyadi warna dari versi modifikasi tersebut sangat keren dan langsung membuatnya jatuh hati.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250

Untuk pengerjaannnya sendiri Supriyadi menyerahkan sepenuhnya kepada Andri Irwin selaku modifikator Chemonk Modified dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bagian mesin memang sengaja tidak mendapatkan perubahan sama sekali karena tenaga dari motor sport Kawasaki Tersebut mempunyai spesifikasi lebih besar dibandingkan Honda CBR150R yang hanya berkapasitas 150 cc.

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama tampilan kawasaki Ninja 250R milik Supriyadi langsung berubah menjadi Honda CBR150R lengkap dengan embel-embel bertuliskan One Hart, AHM, HRC dan Honda dibagian samping bawah. Sementara itu lambang sayap disematkan dibagian tangki mirip seperti aslinya. Kelir tubuhnya pun juga tidak jauh berbeda yaitu sama-sama dibalut dengan warna merah, putih, hitam dan biru.

Menurut sang modifikator meskipun diubah menjadi versi Honda CBR150R modifikasi namun tetap saja ada beberapa bagian yang nampak berbeda seperti terpasangnya spakbor bagian belakang sedangkan milik Honda justru dilepas, selain itu perbedaan paling mencolok lainnya yaitu tidak disematkannya emblem bertuliskan 150R dibagian buritan.

Source IMG http://www.motorplus-online.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here