Home Honda All-New Honda BeAT eSP Dan BeAT POP eSP 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

All-New Honda BeAT eSP Dan BeAT POP eSP 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

1977
0

OTONITY.com – Motor Honda BeAT eSP Terbaru 2014 Di Indonesia. Akhirnya setelah ditunggu PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan motor matik terbaru mereka dengan teknologi baru dan bahkan dalam dua varian sekaligus yaitu All-New Honda BeAT eSP dan juga Honda BeAT POP eSP. Secara desain tampak terlihat lebih segar dan mempunyai striping lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri berkapasitas 108,2 cc serta dilengkapi berbagai fitur menarik seperti teknologi ISS (Idling Stop System) yang dipadukan dengan ACG Starter. Keunggulah fitur ACG adalah ketika motor mulai distarter maka suara yang dihasilkan lebih senyap sehingga tidak berisik seperti motor matik lainnya.

Honda BeAT eSP 2014 Indonesia

Sementara itu fitur ISS juga mempunyai fungsi membuat mesin secara otomatis mati ketika berhenti selama 3 detik dan bisa menyala kembali dengan cara menarik gas. Tentu disematkannya teknologi ini membuat penggunaan bahan bakar lebih efisiensi. Tidak mengherankan kalau pihak AHM mengklaim motor matik terbarunya ini mampu mengkonsumsi BBM hingga 63 km/liter.

Menurut Toshiyuki Inuma selaku President Director PT AHM bahwa Honda BeAT generasi terbaru ini didesain dengan sangat elegan serta hadirnya eSP membuat membuat motor matik ini tidak hanya ramah lingkungan namun juga lebih menghemat pengeluaran biaya operasional. Inuma menambahkan selain dibekali teknologi eSP kedua varian ini juga disematkan beberapa fitur keamanan seperti combi brake system, magnetic key shutter dan kapasitas jok yang dapat menampung barang hingga 11 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here