Home Honda Honda BeAT eSP 2014 Indonesia Siap Ekspor Ke Filipina

Honda BeAT eSP 2014 Indonesia Siap Ekspor Ke Filipina

1115
0

OTONITY.com – Matic Honda BeAT Terbaru 2014 Teknologi eSP. Generasi terbaru dari Honda BeAT baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari kamis (11/12) kemarin dan menghadirkan dua varian sekaligus yaitu New Honda BeAT eSP serta Honda BeAT POP eSP. Namun pihak AHM ternyata tidak hanya menjual motor matik ini di dalam negeri saja tetapi juga turut dipasarkan di beberapa negara lain dan yang paling pertama adalah Filipina.

Untuk pasar ekspor sendiri pihak AHM sudah menyediakan 200.000 unit dari total 1,1 juta unit yang diproduksi di pabrik baru AHM di kawasan Karawang. Kepastian ekspor tersebut diungkapkan langsung oleh President Director PT AHM yaitu Toshiyuki Inuma, menurutnya baik Honda beAT eSP maupun Honda BeAT POP eSP rencananya tidak hanya dipasarkan di Filipina saja namun juga menyasar ke beberapa negara lain meskipun hingga sat ini belum bisa memberikan daftar negara tujuan tersebut.

Honda BeAT eSP dan Honda BeAT POP eSP 2014

Sedangkan menurut Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM dipilihnya Filipina sebagai negara tujuan bukan tanpa alasan, sebab masyarakat di negara kepulauan tersebut mempunyai selera dan karakter yang hampir mirip dengan masyarakat Indonesia sehingga tidak perlu melakukan banyak perubahan.

Motor matik anyar dari AHM ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 108,2 cc serta mengusung teknologi eSP yang diklaim mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar sangat baik yaitu mencapai 63 kilometer per liter. Sementara itu untuk fiturnya sendiri New Honda BeAT sudah dilengkapi ACG starter dan juga ISS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here