Home Mobil Porsche Indonesia Hadirkan Lima Varian Sekaligus Di Tahun 2015 Mendatang

Porsche Indonesia Hadirkan Lima Varian Sekaligus Di Tahun 2015 Mendatang

1315
0

OTONITY.com – Mobil Porsche Terbaru 2015 Di Indonesia. Di Indonesia Mobil-mobil dari Eropa memang penjualannya masih kalah dibandingkan merek dari Jepang atau negara asia lainnya, namun hak tersebut tidak menyurutkan niat PT Eurokars Artha utama selaku Agen Merek Porsche yang ada di tanah air untuk menghadirkan lima varian terbaru pada tahun 2015 mendatang.

Mobil-mobil baru yang siap dipasarkan tersebut seperti New Porsche Cayenne, Porsche Panarema, Porsche 911 Targa dan Porsche Cayman. Menurut Christoph Choi selaku Managing Direcotr Porsche Indonesia sebenarnya varian-varian ini merupakan yang telah ada namun diberikan beberapa tambahan fitur serta sentuhan baru sehingga menjadi lebih menarik.

Autodesk VRED Professional 2014 SR1-SP7

Christoph juga menambahkan bahwa penjualannya saat ini memang tengah tidak stabil akibat tingginya pajak PPnBM serta nilai tukar rupiah yang cenderung melemah terhadap dolar, namun setidaknya ada satu varian yang masih menjadi andalan di Indonesia yaitu New Porsche Macan. Mobil SUV yang secara resmi dipasarkan di tanah air pada bulan Mei 2014 tersebut menyumbang 40 persen dari seluruh penjualan Porsche yang ada di Indonesia.

Sayangnya Christoph tidak mau menjelaskan berapa jumlah mobil yang telah terjual selama tahun ini, dirinya hanya mengungkapkan kalau dari tahun-ke tahun penjualan mobil asal Jerman tersebut terus menunjukkan nilai positif dan alasan itulah yang kemudian membuat Porsche Indonesia untuk mendatangkan berbagai varian baru pada tahun depan guna memenuhi permintaan dan keinginan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here