Home Aksesoris Tips Hilangkan Beret Pada Kaca Helm

Tips Hilangkan Beret Pada Kaca Helm

1095
0

OTONITY.com РCara Merawat Kaca Helm Yang Mudah. Helm merupakan aksesoris perlengkapan yang sering digunakan oleh pengguna motor, saat ini di Indonesia sudah banyak merek helm yang mempunyai kualitas cukup bagus dan juga sudah berlisensi nasional maupun internasional. Namun sayangnya masih banyak juga pemilik helm yang malas untuk membersihkan atau merawat helm sehingga kondisi yang sebelumnya bagus dan mempunyai kaca bening kini menjadi buram dan tentu saja  bisa membahayakan pengendara tersebut.

Salah satu tempat yang paling vital adalah bagian kaca karena jika terdapat kotoran atau beret tentu mengurangi konsentrasi pengendara itu sendiri, padahal sebenarnya banyak sekali cara menghilangkan beret pada kaca helm salah satunya adalah menggunakan cairan Meguiar’s Plast X yang memang dirancang khusus untuk bahan plastik seperti kaca helm.

Cara membersihkannya adalah pertama bersihkan dulu bagian kaca atau jika perlu bisa anda cuci menggunakan sabun, jika sudah oleskan Meguiars Plast ke seluruh bagian kaca secukupnya dan tunggu sampai kering. Setelah itu bersihkan dengna memakai kain microfiber dengan arah berputar.

Namun jika sudah tidak bisa dibersihkan cukup membeli kaca yang baru saja dan perlu diingat pilih yang benar-benar asli meskipun secara harga lebih mahal. Dengan begitu pandangan anda menjadi lebih maksimal termasuk pada malam hari yang terkadang terkena pancaran sinar dari kendaraan lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here