Home Honda Konsumsi BBM Honda BeAT eSP Indonesia Capai 63 KPL

Konsumsi BBM Honda BeAT eSP Indonesia Capai 63 KPL

1612
0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin New Honda BeAT eSP. Menjelang akhir tahun 2014 ini pasar motor matik di tanah air bakal berlangsung sengit mengingat tiga pabrikan unggulan baru saja meluncurkan andalannya masing yaitu New Suzuki Address, Yamaha Mio M3 Blue Core dan All-New Honda BeAT eSP.

Dari ketiga produk tersebut memang motor matik dari Honda lebih diunggulkan karena masyarakat tanah air sudah mengenal Honda BeAT ramah lingkungan dan mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Bahkan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim kalau dengan hadirnya mesin baru tersebut bakal lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Honda BeAT eSP 2014

Menurut pihak AHM sendiri Honda BeAT teknologi eSP lebih hemat sekitar 9 persen dibandingkan dengan teknologi injeksi. Menurut data yang mereka sampaikan generasi terbaru dari Honda BeAT ini mampu mengkonsumsi bahan bakar hingga 63 km/liter. Apalagi didukung teknologi ISS membuat skuter tersebut lebih efisien BBM.

Toshiyuki Inuma selaku President Director PT AHM bahwa hadirnya teknologi eSP yang dipadukan dengan ISS tersebut mampu menimalisir biaya pengeluaran mengingat harga BBM yang baru saja dinaikkan.Dengan harga berkisar Rp 13,85 juta hingga Rp 14,95 juta diprediksi motor matik ini bakal menjadi andalan baru pihak AHM dan tentu saja menjadi pesaing serius bagi Suzuki Address dan Yamaha Mio M3 Blue yang sudah terlebih dulu diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here