Home Motor Harga Motor Harga New kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Tembus Rp 580 Juta

Harga New kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Tembus Rp 580 Juta

1121
0

OTONITY.com – Motor Sport kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015. Akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi telah mengumumkan harga yang akan dibanderol oleh motor sport fenomenal mereka yaitu New kawasaki Ninja H2. Sportbike yang yang juga dijual di Malaysia ini ditawarkan ke masyarakat tanah air dengan harga sekitar Rp 580 juta dengan status on the road.

banderol tersebut sesuai dengan yang sudah tertera di website resmi PT KMI dan mulai saat ini juga sudah bisa dipesan oleh para penggemarnya di Indonesia. Hal tu diungkapkan langsung oleh Yusuke Shimada selaku assist General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Menurut Yusuke pemesanan kawasaki Ninja H2 2015 sudah dibuka sejak 10 Desember yang lalu dan terus membuka pelayanan sampai batas waktu tidak ditentukan. Bisa dikatakan motor sport generasi terbaru dari Jepang ini merupakan yang paling fenomenal dan paling mengesankan pada tahun 2014 ini.

Apalagi dengan didukung dapur pacu supercharge berkapasitas 998 cc DOHC 16 katup yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 200 PS pada putaran mesin 10.000 rpm. Tidak mengherankan kalau para penggemarnya menyebut motor ini sebagai sportbike monster. Sebenarnya negara asia pertama yang kedatangan Kawasaki Ninja H2 2015 ini adalah Malaysia, namun dengan banderol harga cukup fantastis.

Jadi bagi anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga dan yang pasti dengan berbagai keunggulan serta fitur menarik didalamnya harga cukup mahal tersebut tidak akan membuat anda menyesal telah membelinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here