Home Modifikasi Modifikasi Suzuki Satria FU150 Lebih Elegan Dengan Warna Kuning Emas

Modifikasi Suzuki Satria FU150 Lebih Elegan Dengan Warna Kuning Emas

3707
0

OTONITY.com – Suzuki Satria FU150 Versi Modifikasi. Pengorbanan sebagai biker sejati seperti yang dilakukan oleh Agus Setiawan patut diacungi jempol. Dirinya rela menyisihkan sebagian dari gajinya supaya bisa membeli motor yang telah dia idamkan dari dulu yaitu Suzuki Satria FU150. Tentu alasannya jelas yakni Agus tidak ingin membebani orang tuanya dan memilih membeli dari hasil keringatnya sendiri karena hasilnya pasti lebih membanggakan.

Dan supaya tetap menjadi kenangan Agus pun memberikan sentuhan baru yang menurutnya lebih baik dipakai untuk kontes dan tetap eksis saat dibawa kerja daripada digunakan untuk ugal-ugalan di jalan.Dengan mengusung konsep Suzuki Raider 150 Agus pun membawa motor underbone kesayangannya itu ke bengkel Motiv Style di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Modifikasi Suzuki Satria FU150

Pengerjaan dimulai dengan disematkannya cat baru berwarna kuning dibeberapa bagian serta dipadukan warna emas untuk velg yang bermerek V-Rossi. Tidak ketinggalan pula warna emas juga melekat pada bagian bottom shock dan beberapa bagian lainnya. Selain itu ada juga beberapa aksesoris pendukung supaya tampilannya semakin sporty misalnya saja spion merek Ride-it, setang Nui, Handgrip DBS, Handle rem Kitaco dan knalpot Jonea.

Agar tampilannya bertambah elegan bagian kaki-kaki terpasang velg merek V-Rossi dengan ukuran 1.85×17 untuk depan serta 2.15×17 di belakang. Velg tersebut kemudian dibalut ban merek Duro berukuran 60/80 – 17 dibagian depan serta 70/90 – 17 untuk belakang. Agus pun menjelaskan untuk melakukan semua perubahan tersebut dirinya telah menghabiskan biaya sekitar Rp 15 jutaan.

Source IMG http://otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here