Home Kawasaki New Kawasaki Ninja H2 2015 Di Indonesia Hanya Tersedia 20 Unit

New Kawasaki Ninja H2 2015 Di Indonesia Hanya Tersedia 20 Unit

2996
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015. Kabar gembira dengan dibukanya inden pemesanan bagi sportbike Kawasaki Ninja H2 2015 sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Selain itu pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku pemegang merek Kawasaki resmi di tanah air pun juga sudah mengumumkan harganya yaitu mencapai Rp 580 juta dengan status on the road.

Namun sayangnya jatah Kawasaki Ninja H2 untuk pasar Indonesia sangat terbatas sekali dan bisa saja habis dalam waktu dekat jika peminatnya cukup banyak. Yusukie Shimada selaku Assistant General Manager Marketing Division PT KMI mengatakan bahwa motor sport monster berkapasitas mesin 998 cc tersebut hanya tersedia 20 unit saja untuk Indonesia dan masih belum ada kabar apakah nantinya kuota itu bisa ditambahkan atau tidak.

Kawasaki Ninja H2 2015 Malaysia

Shimada menambahkan untuk para calon pembeli yang berminat bisa memesannya sekarang juga di seluruh jaringan dieler Kawasaki Indonesia dan bisa melakukan booking atau tanda jadi hanya dengan biaya Rp 50 juta saja. Menurut Shimada sportbike fenomenal ini baru bisa dikirim ke para konsumen pada bulan Maret 2015 mendatang.

Harga yang relatif mahal tersebut memang tidak mengherankan karena Kawasaki Ninja H2 2015 yang dipasarkan di Indonesia ini didatangkan secara utuh dari pabrikan pusat yaitu Jepang, selain itu teknologi canggih yang dimilikinya pun menjadi alasan utama mengapa motor ini dibanderol cukup tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here