Home Kawasaki Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Bisa Dipesan Dengan Rp 50 Juta

Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Bisa Dipesan Dengan Rp 50 Juta

1873
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja H2 Terbaru Di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah membuka inden pemesanan untuk motor sport sangar mereka yaitu Kawasaki Ninja H2 2015 dan dijual dengan harga sekitar Rp 580 juta dengan status on the road. Menurut Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI bahwa bagi para calon konsumen yang ingin meminang sportbike ini bisa mulai sekarang dengan biaya tanda jadi hanya Rp 50 juta.

Chandra menambahkan New Kawasaki Ninja H2 akan diluncurkan di Indonesia secara resmi pada bulan Januari 2015 mendatang dan pengiriman ke para konsumen sendiri baru bisa dilakukan bulan Maret mendatang. Sayangnya jatah untuk Indonesia bisa dikatakan terlalu sedikit yaitu hanya 20 unit saja sehingga bagi yang berminat harus buru-buru memesannya sekarang di jaringan dealer Kawasaki yang tersebar di Indonesia.

Kawasaki Ninja H2 2015

Kawasaki Ninja H2 2015 merupakan motor sport berkapasitas 998 cc supercharger serta dilengkapi berbagai teknologi canggih sehingga tidak mengherankan jika sportbike monster ini mampu menghasilkan tenaga hingga 210 dk. Sementara itu untuk Kawasaki Ninja H2R yang merupakan versi balap memiliki tenaga jauh lebih tangguh yaitu 300 dk dan sanggup melesat hingga kecepatan punak 321 km/jam.

Harga dari Kawasaki Ninja H2R 2015 pun juga sangat mahal dan bahkan di Malaysia motor sport sangar tersebut dilepas dengan harga mencapai sekitar Rp 1 Miliar. Sayangnya belum ada kabar apakah varian mahal ini juga dijual di Indonesia atau tidak namun mengingat harga cukup tinggi tersebut kemungkinan besar tidak akan dipasarkan di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here