Home Mobil Harga Mobil Honda CR-V Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Jelang Pergantian Tahun

Honda CR-V Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Jelang Pergantian Tahun

1235
0

OTONITY.com – SUV Honda CR-V Indonesia Potong Harga. Seperti biasanya bahwa diskon besar-besaran selalu terjadi menjelang pergantian tahun, tentu ini menjadi sebuah kabar bagus bagi para calon pembeli yang memang sengaja ingin┬ámeminang mobil impiannya pada akhir tahun. Salah satu contoh adalah dealer Honda bernama PT Istana Kebayoran Raya Motor yang berada di Pondok Indah Jakarta Selatan.

Hampir seluruh tipe mobil Honda di dealer tersebut mendapatkan potongan harga yang cukup menggiurkan bahkan khusus untuk Honda CR-V diskonnya mencapai Rp 20 juta. Tidak cukup disitu saja karena calon pembeli pun juga bakal mendapatkan beragam aksesoris secara percuma alias gratis. Yang lebih menarik lagi adalah bagi pembeli mobil SUV saudara dari Honda HR-V tersebut bakal mendapatkan pelayanan member auto medik selama satu tahun apabila suatu saat mobil mengalami mogok di jalan tol maupun diluar jalan tol.

Salah satu sales di dealer tersebut menjelaskan bahwa selain Honda CR-V ada juga beberpa tipe lain yang mendapatkan diskon harga seperti Honda Freed dengan potongan harga mencapai Rp 15 juta lalu ada juga dua mobil andalan PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda Jazz dan Honda Mobilio yang memperoleh potongan harga sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Honda CR-V

Bahkan jika calon pembeli pintar saat melakukan nego bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah. Memang diskon harga besar-besaran di akhir tahun bukanlah sebuah hal baru di dunia pasar otomotif nasional. Hal ini dilakukan karena selain memberikan program khusus pasca hari raya natal dan pergantian tahun baru juga untuk menghabiskan stok model lama karena beberapa varian baru juga sudah siap didatangkan pada tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here