Home Mobil New Tesla Model S 2015 Tenaga Listrik Siap Mengaspal Di Indonesia!

New Tesla Model S 2015 Tenaga Listrik Siap Mengaspal Di Indonesia!

2129
0

OTONITY.com – Mobil Listrik Tesla Model S Indonesia Terbaru. Kabar mengejutkan datang dari Prestige Image MotorCars selaku agen dari mobil-mobil mewah di Indonesia yang melalui presiden direktur-nya yaitu Rudy Salim mengungkapkan bahwa pada awal tahun 2015 mendatang pihaknya siap mendatangkan mobil listrik terbaru buatan Amerika Serikat bernama Tesla.

Rudy juga menambahkan dirinya juga bakal bekerja sama dengan salah satu perusahaan Singapura yang memang sudah terkenal ahli dalam mobil listrik, selain itu pihaknya juga akan mendirikan service center di Jakarta supaya nantinya para pemilik mobil listrik tersebut bisa lebih mudah dalam melakukan perawatan.

Tesla Model S 2015 Indonesia

Menurut Rudy masyarakat Indonesia saat ini sudah mulai sadar tentang mobil ramah lingkungan dan tentu saja hal ini diharapkan juga bisa diterima oleh pemerintah Indonesia dengan baik mengingat beberapa waktu belakangan ini sudah banyak anak-anak muda yang menciptakan mobil listrik di tanah air. Salah satu contohnya adalah bus listrik ciptaan para mahasiswa ITS Surabaya dengan mengandalkan panel tenaga matahari.

Sayangnya saat ini fasilitas yang digunakan sebagai pengisian ulang baterai masih belum maksimal, namun menurut Rudy hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena mobil listrik mereka ini mampu menempuh jarak hingga 400 kilometer hanya dalam satu kali pengisian sehingga cukup aman apabila digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Kabarnya mobil listrik Tesla yang akan masuk ke Indonesia adalah model S sedan dan sudah bisa diperkenalkan ke masyarakat pada bulan Januari 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here